Tips Mengatasi Air Dirumah Yang Kotor

Tips Mengatasi Air Dirumah Yang KotorTips Mengatasi Air Dirumah Yang Kotor, Air tanah dari sumur bor di lingkungan kita biasanya mempunyai kedalaman kisaran 12m sampai 50m atau lebih. Ada beberapa permasalahan kualitas air yang bersumber dari sumur bor, ikuti tips mengatasi air dirumah yang kotor berikut. diantaranya :

Air yang keluar dari mesin pompa berwarna, berpasir atau keruh, berminyak dan berbau.  – Air yang keluar dari mesin pompa jernih tetapi setelah beberapa waktu berubah menjadi kuning, hitam, berminyak, keruh dan mempunyai endapan, Biasanya perubahan air tersebut bisa di lihat dari tampungan air atau toren.

Kekeruhan disebabkan oleh padatan tersuspensi, seperti pasir, endapan lumpur dan tanah liat, yang mengambang di air. Cahaya memantulkan partikel-partikel tersebut, yang membuat air terlihat keruh atau kotor. Kekeruhan diukur dengan menggunakan unit kekeruhan nefelometrik (NTU) atau unit kekeruhan formazin (FTU).

Kekeruhan tidak akan membuat Anda sakit; namun, kadar kekeruhan yang tinggi seringkali dikaitkan dengan kadar mikroorganisme yang lebih tinggi (yakni, bakteri, virus, protozoa) karena mereka melekat sendiri pada partikel-partikel di dalam air. Oleh karena itu, kami harus berhati-hati terhadap air keruh karena umumnya air keruh memiliki lebih banyak patogen, sehingga dengan meminumnya akan meningkatkan peluang untuk sakit.

Untuk Semua permasalahan diatas, Gunakan Tips Mengatasi Air Dirumah Yang Kotor :

  • Filter Air TM-RT001 ( Kekeruhan Sedang )
  • Filter TM-RT002 ( Untuk Kekeruhan berat )

 

error: